Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

17 Agustusan Radar Istana gelar Perlombaan

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T02:14:39Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia. Ke 77 Tahun 2022. Media online Radaristastana.com. Menggelar beragam perlombaan dari mulai tingkat Kanak-kanak sampai tingkat Dewasa mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa, khususnya masyarakat yang ikut serta dalam rangkaian perlombaan, yang di selenggarakan di Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hal ini dikatakan, salah satu panitia perlombaan pada media ini, rabu (17/08/22) di Desa Bulagor. Bahwa gelaran acara perlombaan untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Yang Ke 77 Tahun 2022.


Ditempat perlombaan. Ilal, salah Satu peserta usai menerima hadiah, mengungkapkan kegembiraannya, karena menjadi pemenang lomba. "Seru banget saya jadi pemenang lomba balap karung, Saya tadi sama teman-teman awalnya takut kalah tapi setelah saya ikut kalah menang seru aja terimakasih pada panitia karena sudah mengadakan acara ini dan tidak di pungut biaya apapun asal kita mau berjuang untuk jadi pemenang kita bisa terima hadiah seneng banget". Ungkapnya.

Sementara itu, Mona, salah satu peserta juga di tempat yang sama, mengatakan. "Saya kalah tidak dapat memenangkan juara apapun tapi saya sangat seneng, Karena udah lama tidak ada acara kayak gini mudah-mudahan bisa berkelanjutan di lain waktu tentunya ini juga mengenang betapa sulitnya berjuang untuk menjadi pemenang apalagi para pendahulu kita dulu yang berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia". Katanya. 

Apresiasi atas acara gelaran perlombaan dalam rangka memeriahkan Perayaan HUT RI Ke 77. Datang dari, Jaenudi. SH. Selaku kepala Desa Bulagor, beliau mengapresiasi para panitia dan juga media Radar Istana, kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI. Acara ini juga memberikan trauma healing  kepada warga masyarakat kami, yang baru bisa beraktivitas bebas pasca Pandemi Virus Covid-19/Corona. Jelasnya. (Djemi/Rudi)

×
Berita Terbaru Update