Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelatihan Pemeriksaan Kesehatan Koperasi Bagi Pengawas

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T11:25:08Z



Kontakpublik.id, SERANG – Selasa 28 Juni 2022 bertempat di aula Jayakarta hotel anyer, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Agus Mintono, SH., M.Si secara resmi membuka Kegiatan Pelatihan Pemeriksaan Kesehatan Koperasi Bagi Pengawas yang didampingi Oleh Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi Arief Rachman, SE, M.Si.

Dalam sambutan Kadinkop dan UKM Provinsi Banten Mengatakan, Bahwa Tujuan dan sasaran diadakan Pelatihan Pemeriksaan Kesehatan Koperasi Bagi Pengawas Koperasi adalah Untuk dapat memberikan wawasan dan pedoman bagi pengurus / pengawas koperasi agar dapat mengetahui tingkat kesehatan koperasi sebelum dinilai oleh Satgas Pengawas Koperasi dari Dinas Koperasi Provinsi / Kabupaten / Kota dengan sasaran Meningkatnya peran, kesadaran, tanggung jawab dan kemampuan teknis bagi Pengurus / pengawas koperasi dalam menjalankan kegiatan koperasi .

Kadinkop UKM Provinsi Banten Mengharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, pengurus/ pengawas koperasi dapat menjalankan tugasnya sebagai pengurus / pengawas koperasi lebih maksimal dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan Pelatihan Pemeriksaan Kesehatan Koperasi Bagi Pengawas diikuti oleh 50 (Lima Puluh) orang peserta yang terdiri dari Pengurus / pengawas Koperasi se-Provinsi Banten, dengan Narasumber dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten, Kepala Bidang Pemeriksaan Koperasi Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM R.I, Lapenkop Nasional serta PT. Kuelap
Solusi Indonesia. (Hendrik/Dinkop)

×
Berita Terbaru Update