Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPK-MP Marcab Grogol Di Kukuhkan

Minggu, 03 Juli 2022 | Juli 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-03T22:32:59Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) Markas Daerah (MADA) Kota Cilegon Diki Azrianto meresmikan pengukuhan Pengurus LPK-MP Markas Cabang Grogol (Hendrik) yang baru di Desa Gerem kecamatan Grogol Kota Cilegon yang digelar di Kediaman Bpk Hendrik Selaku Ketua Marcab Grogol,Yang Terletak di Desa Gerem Minggu (03/07/2022).

Jeri Kaspor Sebagai Ketua Markas Wilayah LPK/KKPMP Provinsi Banten dalam sambutannya mengatakan bahwa amanah yang diemban sebagai Ketua LPK-MP atau sayap dari ormas KKPMP mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya mampu menjunjung harkat dan martabat organisasi dengan baik dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan tidak mengenal siang malam, hujan dan panas untuk dan demi terciptanya keharmonisan antara Ormas Tepat nya di Kecamatan Grogol & harus membantu Masarakat dan Bersinergi dengan TNI-POLRI yang ada di wilayah hukum Kota Cilegon. 

Diki Azrianto Menitipkan & Harus di Taati Ad/Art dan buku tentang UU perlindungan konsumen untuk dipelajari bersama² para anggota nya yang baru dan visi misi KKPMP adalah (MENLIMEN) Menolong melindungi & mencerdaskan Masarakat. 

“Untuk itu, ketua dan pengurus ormas LPK-MP diminta pro aktif membantu TNI-POLRI dalam bekerja di tengah masyarakat atau menggali dan menerapkan nilai-nilai yang terdapat pada masyarakat sehingga kearifan lokal yang akan dilaksanakan di wilayah Kota Cilegon Tepat Nya Di Kecamatan Grogol senantiasa terjaga dan tertata rapi dan tak lupa kita harus bersinergi dengan ormas-ormas yang ada di BANTEN khususnya. 

Turut Hadir Pula Para Ketua Mada & Marcab Dan Seluruh Pengurus Jajaran LPK-MP Se Provinsi Banten. Jeri Kaspor juga menghimbau kepada semua anggota dan pengurus agar selalu kontrol sosial yang dimana sering terjadi pengaduan dari masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pikiran kita, harus menunjukkan jati diri sebagai Ormas yang mampu menjawab dan menjernihkan seluruh persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” harapnya untuk mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab, serta siap menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat. Tuturnya. (Jemi/H/Rudi)

×
Berita Terbaru Update