Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi! Keberadaan Sampah Di Badan Jalan Pasar Picung Mengganggu Fasum

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T00:27:10Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Keberadaan sampah di pasar Picung. Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Sangat mengganggu para pengunjung pasar yang akan melalukan aktivitas belanja atau menggangu Fasilitas Umum (Fasum).

Penumpukan sampah dipinggir jalan utama Provinsi, terlihat belum diangkut oleh para pihak terutama pelaksana selaku pemenang Tender, tak kalah pentingnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pandeglang, wajib tau keberadaan sampah yang semakin hari bau busuk dan berserakan di badan jalan. 


Pantauan media ini, pada Kamis (21/07/22)di pasar Picung, penumpukan sampah tersebut, bukan hanya badan jalan saja, melainkan ada dibeberapa sudut pasar. 

Wawan, salah satu pengunjung pasar, kepada media ini mengatakan, bahwa sampah yang menumpuk banyak ini, sangat mengganggu aktivitas para pengunjung pasar yang akan belanja. 

"Orang yang kebetulan lewat saja, yang melintas yang menggunakan mobil maupun motor, itu sangat terganggu penciumannya, akibat bau yang ditimbulkan dari sampah ini".

Sementara itu, pihak pengelola pasar Picung. Dalam hal ini Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pasar. Ketika media ini menyambangi kantornya, petugas UPT yang berada dikantor, enggan berkomentar terkait persoalan sampah, dengan alasan bahwa persoalan sampah itu di lelangkan, nah dari perusahaan itu sendiri tanggung jawab tidak maksudnya berapa kilo dalam sebulan mengangkut sampah dan jangan saling lempar, seperti yang di sorot dari Dinas saja padahal yang ada yang menanganinya. (Devi/Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

×
Berita Terbaru Update