Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gebyar MPLS SMPN 3 Pandeglang

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-20T09:25:30Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - SMPN 3 Pandeglang Resmikan Kantin Sehat dan Peluncuran mobil oprasional sekolah serta resmikan papan panjat tebing. Pandeglang Senin (18/07/2022). Peresmian kantin sehat sendiri dilakukan pihak sekolah guna memberikan pilihan makanan yang bersih dan sehat. Selain memastikan makanan yang disediakan bersih, kantin juga memperhatikan kenyamanan bagi para pelajar.


Sehingga siswa yang datang, selain bisa mendapatkan makanan sehat juga mendapatkan tempat makan yang nyaman untuk menerima pelajaran. Peresmian kantin dilakukan Kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan olah raga melalui sekretaris dindikpora kabupaten Pandeglang, Dr. Sutoto,M.Si. Didampingi oleh Ketua Komite SMPN 3 Pandeglang kepala sekolah SMPN 3 Pandeglang Ading Suhendi,S.Pd. Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan dihadiri jajaran komite sekolah dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutanya, Sutoto sangat mengapresiasi kantin sehat yang dipersiapkan oleh SMP Negeri 3 Pandeglang sebab sekolah sudah menyediakan fasilitas yang nyaman untuk peserta didik.

Bukan hanya ruang belajar, tapi kantin juga disediakan,” Sutoto sangat senang dan bangga kepada SMPN 3 Pandegglang karena pendirian kantin sehat dilakukan secara mandiri oleh pihak Komite Sokolah. Ia berharap apa yang dilakukan SMP Negeri 3 dapat dilakukan oleh sekolah lain. Karena selama jam sekolah, peserta didik adalah pihak yang bertanggung jawab. Maka pihak sekolah harus menyediakan fasilitas yang nyaman dan aman termasuk makanan atau jajanan yang sehat dan bersih.

Sementara kepala sekolah SMP N 3 Pandeglang Ading suhendi menyampaikan bahwa hari ini,melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk siswa baru di SMP N 3 Pandeglang, sekaligus peresmian kantin Sehat yumaga dan peluncuran mobil oprasional sekolah, yang akan diresmikan oleh sekretaris dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga Kabupaten Pandeglang, serta peresmian papan panjat tebing yang akan diresmikan juga oleh Anggota DPRD kabupaten Pandeglang Pak Dadi Rajadi, sekaligus beliau juga selaku ketua (FPTI) Federasi Panjat Tebing indonesia Pencab Pandeglang pungkasnya. (Rey) 
×
Berita Terbaru Update