Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iip Calon Ketua DPC APDESI Memohon Do'a Kepada Semua Pihak

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T00:21:15Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG –
Organisasi profesi, yang dibentuk dalam rangka mengatur penyelenggaraan pemerintahan umum secara bertahap, khususnya dalam bidang penyelenggaraan tata kelola pemerintahan desa, pemberdayaan masyarakat desa , dan melaksanakan pelayanan publik bagi warga masyarakat desa (APDESI). Dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemilihan ketua APDESI, tepat hari rabu 27-7-2022.

Salah satunya sebut saja Iip Suramiharja NN. SH selaku Kepala Desa Munjul yang  maju menjadi Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI)  Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Untuk periode tahun 2022-2027.

Apdesi memiliki peranan penting bagi setiap Kepala Desa, dimana Kepala Desa memiliki tempat atau wadah untuk menyalurkan segala bentuk aspirasi, menyamakan cara pandang serta pemikiran demi kemajuan desa yang dipimpinnya, demikian kata Iip Kepada Awak Media Selasa (19/07) di Kantornya. 

Dirinya memohon Do’a serta dukunganya dari semua pihak, masyarakat serta seluruh Kepala Desa se Kabupaten Pandeglang, semoga dalam pelaksanaanya nanti yakni pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 di Hotel Carita berjalan dengan lancar aamiin yarrobalallamin. 

Iip untuk menjadi Ketua DPC APDESI Kabupaten Pandeglang sudah menyiapkan dalam Visi dan Misinya serta moto yang menjadikan program kerjanya jika terpilih nanti.

Visinya: Berkepribadian, Berkedaulatan, Berkemitraan dan Berkemandirian. Adapun Misinya adalah: Memberikan, pengakuan, pembinaan, pemberdayaan terhadap Desa, Kepala Desa, Perangkat Desa dan Masyarakat Pedesaan Mengangkat kedudukan dan harkat martabat kepala desa dan masyarakat pedesaan.

Membangunan komunikasi dengan Pemerintah Pusat, Daerah Tingkat I ( Provinsi ) dan Daerah Tingkat II (Kabupaten), khususnya dalam bidang politik, Sosial budaya dan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat pedesaan. Dengan Motonya adalah Jika kita takut kalah dan gagal, maka sebenarnya kita takut menang dan sukses. Ujarnya. (Devi)


Editor in chief 
R Suhaemat

×
Berita Terbaru Update