Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wiwi Butuh Bantuan Untuk Ringankan Biaya Operasi

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T16:23:59Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Proses pengumpulan kontribusi sukarela dalam bentuk uang atau sumberdaya lain dengan permohonan sumbangan dari individu, para  dermawan dan semua pihak, dengan demikian salah satu warga yang memang sangat membutuhkan bantuanya dari semua pihak tersimpan dengan sebuah harapanya dapat berobat dan berupaya untuk Operasi tumor di rumah sakit Cipto Jakarta.

Sebut saja Wiwi Maryati, warga kampung Ciketar Desa Cipicung Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Yang menderita penyakit Tumor ganas, kini hanya bisa terbaring dan pasrah, karena ketidak adaan biaya untuk berobat. 

Ketika media ini yang didampingi jajang tablo panggilan akrabnya, menyambangi kediamannya, pada Selasa (21/06/22)secara langsung menyampaikan pesan Aziz Maulana, suami wiwi, meminta Do'a nya untuk kesembuhan sang Istri. Selain sakit yang diderita. Isterinya juga sedang dalam keadaan hamil saat ini mau di bawa ke Rumah Sakit Cipto . 

"Kalau bisa saya meminta tolong ke Bapak bapak yang dari media, untuk menyampaikan musibah yang sedang dialami Istri saya, kepada para Dermawan dan utamanya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang. Sudi kiranya membantu beban penderitaan warganya". 

Uluran tangan dari semua pihak, sangat kami butuhkan. Demi meringankan beban penderitaan kami langsung aja di nomor rekening BRI a/n Aziz Maulana 386601022191505. Harapnya . (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update