Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isak Tangis Bahagia Penglepasan Siswa SDN Purwaraja 3

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T06:58:40Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - 
Proses acara kegiatan penglepasan dan kenaikan Kelas, Siswa Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Purwaraja 3 Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten penuh dengan isak tangis bahagia bercampur terharu dari semua pihak menghadiri acara yang digelar hari ini Rabu (22/06/2022) yang  berlangsung dengan meriah. 

Berdasarkan pantauan Media ini kemeriahan acara penglepasan siswa siswi sangat di wajarkan mengingat hampir dua tahun acara semacam ini vakum akibat Covid-19. Nampak  terlihat dari ramainya warga masyarakat Purwaraja Kecamatan Menes beserta seluruh Orang tua wali murid yang menyaksikan pentas Panggung Penuh Sesak, tentu ingin melihat penampilan Anak-anaknya untuk diperagakan di atas panggung diantaranya Pencak silat, Debus,  Tarian daerah, Goyang dangdut, Puisi dan hiburan lainya yang melengkapi acara tersebut.

Hadir dalam acara itu para pihak memenuhi undangan berdatangan dari Muspika, Desa setempat, RT, RW, Tokoh masarakat, Tokoh ulama, pengawas dan akar pendidikan. 

Memang persiapan yang cukup matang dari tahun ketahun orang tua wali siswa selalu menuntut kepada pihak sekolah agar di acarakan alias dirayakan, maka dari pihak sekolahpun menyampaikan kepada komite sekolah agar di musawarahkan dengan orang tua wali siswa al-hasil semua telah sepakat di acarakan .

Kepala Sekolah SDN Purwaraja 3 H Iin Roenahidi, SS, Saat di wawancarai langsung di tempat acara oleh awak media mengatakan bahwa,  pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama guru-guru dan lingkungan sekolah ingin meningkatkan bidang Akademik dan non Akademik hanya ada sedikit kendala di non akademiknya kita sangat butuh bantuan terutama Paving block untuk menutupi  halaman depan supaya tidak becek, jika melihat kehalaman memang baru ruas jalan yg di Paving block untuk itu kami mobon bantuanya kepada pemerintah. 

Tidak lupa H Iin mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara penglepasan dan kenaikan Kelas, Ini adanya peran penting Serta dukungan dari Komite Sekolah, beserta seluruh Orang tua wali siswa, beserta warga masyarakat Purwaraja Kecamatan Menes dan sekitarnya yang begitu peduli pada kemajuan Dunia Pendidikan. 

Menurut H Iin, ingin melihat kreatifitas dan penampilan, Siswa siswi SD Negeri Purwaraja 3, dalam mengisi acara Penglepasan dan kenaikan kelas, Sekali Lagi dengan  mengucapkan banyak terima kasih, atas atensi dan apresiasi semua pihak sehingga terlaksananya acara penglepasan dan kenaikan kelas SD Negeri Purwaraja 3, bisa berjalan dengan sukses.  

Saya selaku Kepala Sekolah mohon bantuan dan dukungan agar bisa memberikan yang terbaik buat Kemajuan Dunia pendidikan, baik dalam prestasi akademik maupun non akademik serta prestasi lainnya. Untuk SD Negeri Purwaraja, teruslah belajar dan berkarya untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Ujarnya. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update