Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri Kadudampit 3 Gelar Penglepasan Dan Kenaikan Kelas

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T23:13:51Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Ditanda Ramai Sangat Meriah, di Acara Penglepasan Siswa siswi, SD Negeri Kadudampit 3. Pada Minggu (19/06/22) Di Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Antusias Warga masyarakat sekitar, beserta seluruh Orang Tua wali murid, tumpah ruah penuh sesak, menghadiri acara penglepasan dan kenaikan kelas. Yang mana kita ketahui bersama, kurang lebih 2 tahun, tidak ada Kegiatan dan keramaian, Karena adanya wabah Covid 19. 2 tahun sudah Berlalu, tapi tetap kita harus waspada dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Saat Memberikan Kata Sambutan, Eneng Nurhasanah, S.Pd. Selaku Kepala Sekolah SD Negeri Kadudampit 3. Di acara penglepasan dan kenaikan Kelas, SD Negeri Kadudampit 3. Mengucapkan banyak terima kasih, atas segala bantuan serta dukungan dari berbagai Pihak, sehingga acara penglepasan dan kenaikan kelas SD Negeri Kadudampit 3. Bisa di gelar, dalam suasana yang sangat meriah, yang Sama sama Kita saksikan, Semoga semua berjalan baik dan lancar.

Untuk Itu sekali lagi, rasa terima kasih, kepada semua pihak, yang telah mendukung dan mensukseskan acara penglepasan dan Kenailkan Kelas Di SD Negeri Kadudampit 3. Tak lupa salam hormat kepada para tamu Undangan, yang telah menyempatkan waktu nya, bisa menghadiri acara Anak anak kami, dalam Penglepasan dan kenaikan kelas. Mengakhiri Kata Sambutan Nya.

Kemeriahan sekitar panggung, yang penuh sesak penonton, yang ingin melihat penampilan, Putra putri Nya, bisa tampil dan menampilkan, baik itu Pencak silat, menyanyi dan berbagai seni tari, yang semuanya tersusun baik dan lancar, Sehingga nendapat tepuk tanggan para hadirin, baik tamu undangan maupun warga masyarakat serta Orang tua wali murid SD Negeri Kadudampit 3.

Ketua PGRI Ranting Kecamatan Saketi. Fatahudin Susanto. S. Pd, yang turut hadir, di Acara Penglepasan dan Kenaikan Kelas di SDN Kadudmpit 3, Saat Memberikan Kata Sambutannya, sangat. Mengapresiasi dan memberikan pujiannya, Kepada Kepala Sekolah, Eneng Nurhasanh S.Pd. Yang telah bisa, merangkul dan mengajak seluruh Orang tua wali murid dan warga sertatokoh masyarakat, sehingga acara penglepasan dan kenaikan kelas, bisa terlaksana dan gelaran ini, cukup meriah. Untuk Itu srkali lagi saya nengucapkan selamat kepada Ibu Eneng Nurhasanah, Selaku Kepala Sekolah yang belum lama, mengemban Tugas Di SD Negeri Kadudampit 3, telah mampu merangkul dan mengajak, seluruh warga masyarakat dan Orang tua wali murid Kadudampit, Untuk Sama sama peduli pada kemajuan Pendidikan milik kita bersama, tutur Fatahudin Susanto. S. Pd, Selaku Ketua RantIng PGRI Kecamatan Saketi, menutup kata Sambutannya. (Andi S)

×
Berita Terbaru Update