Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PP PAC Mekar Baru Bersama Ranting Cijeruk Melantik Anak Ranting

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-13T08:54:20Z




Kontakoubkik.id, TANGERANG - Rapat pembentukan pengurus ranting Pemuda Pancasila Kampung Kepuh Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, ini di gelar di Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang Banten, pada Malam ini, Minggu (12/06/2022).

Turut hadir dalam Acara tersebut, Sujai Ketua Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Mekar Baru, Narsa Wakil Ketua 1 PAC Mekar Baru, Johani Ketua Ranting Cijeruk, Sapri Ketua Anak Ranting Kampung Kepuh, serta turut di hadiri oleh Tokoh Masyarakat Desa Cijeruk, Ketua PP PAC Desa Binuang Serang, serta seluruh jajaran keluarga besar PP se Kecamatan Mekar baru.

Ranting Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Membentuk Pengurus Anak Ranting Pemuda Pancasila Kampung Kepuh, dalam rangka Pengukuhan Anak Ranting Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, oleh Ketua Ranting Dan juga Ketua PAC Kecamatan Mekar Baru, berjalan aman dan kondusif.

Rapat pembentukan pengurus Anak ranting Pemuda Pancasila Kampung Kepuh, Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru, ini di gelar di Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang Banten, pada Malam ini, Minggu ( 12/06/2022).

Dalam susunan acara tersebut, pertama pembukaan oleh KH Abdullah, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Alqur'an, sambutan Oleh Ketua Ranting Desa Cijeruk, Ketua Anak Ranting Kampung Kepuh, Ketua Ranting PAC Mekar Baru, dalam pengukuhan Anak Ranting Kepung Kepuh, Desa Cijeruk, Terakhir Ditutup oleh Doa yang di pimpin oleh H.Ustad Sujai.

Saat diwawancara oleh Awak Media, Sujai selaku Ketua PAC Mekar Baru, mengatakan " Semoga Kedepannya Para Ranting dan Anak Ranting  Pemuda Pancasila Se Kecamtan Mekar Baru, kedepannya lebih solid dan berwibawa, Mudah-mudahan kedepannya, Anak Ranting Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, bisa lebih maju lagi " Ucap Ketua PP PAC Mekar Baru.

Lebih lanjut Sujai menyampaikan " Kami berharap kepada semua Ranting ataupun Anak Ranting, kedepannya mudah mudahan selalu bersinergi dengan rekan rekan pemuda Pancasila Se Indonesia. 

"Alhamdulillah pada Acara pembentukan dan pengukuhan Anak  Ranting Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, ini berjalan lancar dan kondusif. 

“Saya sangat senang dan bangga karena sudah terbentuk kepengurusan Ranting Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, ini dan menegaskan bahwa semua pengurus Pemuda Pancasila dan seluruh anggota harus mematuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang ada dalam organisasi Pemuda Pancasila ini " tukasnya.

Dalam sambutannya Johani Ketua Ranting PP Desa Cijeruk, mengatakan " Alhamdulillah saya ucapkan Terimakasih kepada Ketua PP PAC mekar Baru, yang telah melantik dan mengukuhkan Anak Ranting Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, semoga amanah dan memberikan yang terbaik buat masyarakat banyak " ucap Johani.

Hal senada di sampaikan Sapri selaku Ketua Anak Ranting Kampung Kepuh,  Desa Cijeruk, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya dalam mengemban amanah sebagai Ketua Anak Ranting Kampung Kepuh, "Saya berterimakasih semoga jabatan yang di berikan kepada saya sebagai Ketua Anak Ranting Kampung Kepuh, Desa Cijeruk, agar kiranya dapat memberikan pemasukan yang baik buat saya, mohon Doa dan dukungannya". Tutupnya. (Hendrik)

×
Berita Terbaru Update