Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Motor Berjatuhan Didepan Bangunan Alfamidi

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T22:30:08Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Akibat jalan licin, yang diguyur hujan dan tanah lumpur yang ada dijalanan sisa pengurugan bangunan milik Alfamidi yang diangkut oleh truck pasir yang berlalu lalang dijalan tersebut, mengakibatkan pemotor berjatuhan dijalan raya Labuan, Desa Batubantar Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Kejadian Pemotor berjatuhan, terjadi pada Jum'at (17/06/22) pagi, tepatnya didepan bangunan Alfamidi Batubantar. Hal ini disebabkan karena jalanan licin yang disebabkan oleh lumpur untuk bangunan Alfamidi. 

Berdasarkan pantauan media ini, ada beberapa pemotor yang jatuh dijalan. Dengan segera, pihak Kepolisian sektor Cimanuk, mengamankan lalulintas dijalan raya Labuan, tepatnya didepan bangunan Alfamidi. 

Salah satu, Anggota Polsek Cimanuk, kepada media ini membenarkan kejadian pemotor berjatuhan dijalan yang diakibatkan jalanan licin yang bercampur dengan lumpur. 

"Hal Jalan yang licin, karena jalan ada lumpur sisa pengurugan bangunan Alfamidi, beberapa pemotor jatuh, ini memang sangat membahayakan pengemudi sepeda motor". Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, media ini menyambangi pihak Alfamidi namun pihak Alfamidi, melalui mandor bangunannya tidak berada ditempat. Informasi yang di himpun bahwa mandornya belum datang. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update