Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPK-MP Kota Tangerang Terbangun Dari Tidur Yang Sekian Lama Vakum

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T22:28:53Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) Dalam sambutanya Jeri Kaspor selaju Ketua Mawil mengatakan, bahwa amanah yang diemban sebagai  Ketua LPK-MP, sebagai pengurus Lembaga atau sayap dari ormas KKPMP mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya mampu menjunjung harkat dan martabat organisasi dengan baik dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan tidak mengenal siang malam, hujan dan panas untuk dan demi terciptanya keharmonisan antara ormas LPK-MP, masyarakat dan TNI-POLRI yang ada di wilayah hukum Kota Tangerang.yang bermoto MENLIMEN. Tegasnya. 


“Untuk itu, ketua dan pengurus ormas LPK-MP diminta pro aktif membantu TNI-POLRI dalam bekerja di tengah masyarakat atau menggali dan menerapkan nilai-nilai yang terdapat pada masyarakat sehingga kearifan lokal yang akan dilaksanakan di wilayah Kota Tangerang senantiasa terjaga dan tertata rapi dan tak lupa kita harus bersinergi dengan ormas-ormas yang ada di BANTEN khususnya Tangerang". Jelasnya. 

Di tempat yang sama Hendi, Selaku ketua LPK-MP Kab Tangerang menjelaskan, Mari bersama-sama seluruh pengurus dan anggota kita ikut serta dalam membantu masyarakat TNI POLRI agar terasa keharmonisan.

Alhamdulillah rekan rekan turut Hadir Para Ketua Mada & Marcab & Seluruh Pengurus Jajaran LPK-MP Se Provinsi Banten, “Saya juga menghimbau kepada semua anggota dan pengurus agar selalu kontrol sosial karenanya sering terjadi pengaduan dari masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pikiran kita, kita harus menunjukan jati diri sebagai Ormas yang mampu menjawab dan menjernihkan seluruh persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat”.

Kami harap kedepanya harus mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab  serta siap menjadi contoh dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Pungkasnya. (Jemi/hendrik)

×
Berita Terbaru Update