Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekdis Distapang Himbau Poktan Untuk Laporkan Apabila Ada Oknum Yang Atasnamakan Dinas

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T09:16:16Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Akhir akhir ini, ada Oknum dari Lembaga dan media yang mengatasnamakan Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan (Distapang) Kabupaten Pandeglang.

Untuk meminta sejumlah uang, yang lebih parahnya si Oknum tersebut, mengklaim bahwa program tersebut dia yang mendapatkan dan mendekati Ketua kelompok, untuk mengkondisikan sejumlah uang sebesar 20 Persen dari nilai pagu program. 

Hal ini, diungkapkan, Uun Junandar, SP, MM. Selaku Sekretaris Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang. Pada media ini, Rabu (22/06/22) diruang kerjanya. "Saya selaku perwakilan dari Dinas menghimbau kepada para Kelompok tani (Poktan) untuk melaporkan langsung, kepada Dinas".

Kami dari Dinas, tidak pernah memerintahkan Poktan untuk mengkondisikan dengan memberikan sebesar 20 persen dari nilai pagu program. 

Intinya kami dari Dinas, tidak melarang media dan lembaga turun kelapangan untuk monitoring, karena memang itu sudah tugas pokok dan fungsinya, media maupun lembaga, untuk monitoring. 

Mengingat juga saat ini, pihak Kementerian Pertanian RI, sudah menggelontorkan program 'Flood Management In Selected River Basins'. (FMSRB) dalam bentuk program Jalan Usaha Tani (JUT)  dan Konservasi lahan. 

Yang kami sesalkan disini, adanya Oknum dari Lembaga dan Media, yang mengatasnamakan Dinas. Ungkapnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update