Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Ke 2 Organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T07:34:01Z



Kontakpublik.id - Sebuah Organisasi Perhimpunan Nasional di indonesia dalam bidang Sosial yang bertujuan untuk mencegah dan meringankan penderitaan dan melindungi korban
Sebut saja Palang Merah Indonesia atau PMI Labuhanbatu yang turut berpartisipasi pada kegiatan pelaksanaan Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peringatan Hari Lahir Ke 2 tahun Organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya di Gedung Aula Asrama Haji Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu pada hari Minggu (19/6/2022).

Hadir Koperasi Visi Jaya Bersatu dan Rumah UMKM Labuhanbatu pada kegiatan tersebut, dengan menampilkan produk-produk industri rumah tangga seperti Serbuk Minuman Jahe Merah, Rengginang, Keripik, Dodol, Sirup Pala dan beberapa produk lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Agus Sarwono, SP didampingi Bendahara Umum KJL Raya Lastri, mengungkapkan Terima kasih dengan turut berpartisipasinya PMI Labuhanbatu, Koperasi Visi Jaya Bersatu dan Rumah UMK Labuhanbatu Kegiatan ini dapat lebih dimeriahkan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga selalu dalam kebahagiaan dan tetap diberi kesehatan bagi kita" ungkap Agus SP yang juga merupakan Bendahara DPP KJL RAYA.

Bendahara Umum Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Lastri mengucapkan, " Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini termasuk para donatur KJLR dengan telah memberikan Kontribusi pembiayaan dana sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan meriah. Semoga Allah Ta'ala memberikan kelancaran rezeki serta kesehatan bagi kita semua dan para donatur kegiatan ini ". ungkap Lastri (Hendrik)

×
Berita Terbaru Update