Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TANK PANSER BANTEN Akan Gelar Demonstrasi Diwahana Air Gunung Torong Cisolong

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T22:48:24Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Koalisi Ormas, Media, LSM, Pemuda dan Mahasiswa Banten. Yang tergabung dalam wadah Tandu Neraca Keadilan Seruan Rakyat Banten (TANK PANSER BANTEN) akan menggelar Demonstrasi atau aksi Unjuk rasa, yang Insya Allah, akan digelar pada Kamis (02/06/22) didepan gerbang pintu masuk Wahana Air Gunung Torong. Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hal ini dikatakan, Moch C Sanusi Alias Cici. Selaku Ketua Tim, kepada Media ini, Senin (30/05/22) dipandeglang. Lebih lanjut Cici, membeberkan bahwa rencana Demo kali ini digelar karena terlebih dahulu kami melayangkan surat permohonan Audiens kepada Manajemen Wisata Air Gunung Torong, akan tetapi sampai dengan waktu 3 X 24 Jam, tidak ada tanggapan. Dan sesuai aturan yang berlaku mengenai tata cara permohonan Audiens, selama waktu tersebut tidak ada respon, maka kami akan melakukan Demonstrasi atau Unjuk rasa. Bebernya. 

"Kami melakukan Demo, sudah sesuai dengan perundang undangan Demokrasi, yang dijamin oleh Konstitusi kita, Negara Republik Indonesia".

Grand issue dalam Demo nanti, terkait pajak pengusahaan Air. Selama ini pihak Manajemen hanya mengandalkan setoran atau pemasukan belaka tanpa memperhatikan pajak kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang, khususnya. Tutupnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update