Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Satgas PTSL ATR/BPN Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T16:51:23Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pelantikan Satuan Tugas (Satgas) Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang langsung dilantik oleh Kepala Kantor Pertanahan ATR/BPN Kabupaten Pandeglang. Suradji. Pada hari Jum'at (27/05/22) diauditorium Kantor Pertanahan ATR/BPN.

Acara pelantikan Satgas PTSL ini, dihadiri para Camat dan Kepala Desa, dari 6 Kacamatan, dan 16 Desa diwilayah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. 

Program PTSL untuk tahun 2022 ini, sertifikat PTSL yang diterbitkan sebanyak 20 ribu buku. Untuk masyarakat yang ada di 6 Kecamatan dan 16 Desa. 

Hal ini dikatakan, Suradji, selaku Kepala Kantor Pertanahan ATR/BPN Kabupaten Pandeglang. Dalam sambutannya pada acara ini. 

"Pelantikan Satgas PTSL ini, dimaksudkan untuk mengeliminisir Permasalahan dilapangan, terkait PTSL ini. Diharapkan Satgas PTSL ini dapat menciptakan tertib administrasi dilapangan agar situasi kondusif tercipta".

Satgas PTSL ini, sangat kami perlukan untuk bekerja lebih baik dan diharapkan bisa bekerjasama dengan Aparatur Pemerintahan didesa. Jelasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update