Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi Tank Panser Surati Water Park Gunung Torong Cisolong

Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T23:33:12Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Koalisi LSM, Media, Pemuda dan Mahasiswa Banten, yang tergabung dalam Tank Panser Banten (Tandu Neraca Keadilan Seruan Rakyat Banten). Melayangkan surat permohonan Audiens kepada pihak Manajemen Water park Gunung Torong Cisolong. Yang berlokasi didesa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Permohonan Audiens tersebut, untuk meminta penjelasan terkait Surat Izin Pengusahaan Air (SIPA) dan SLO nya. Serta penggunaan lahan milik PT. KAI. Yang digunakan oleh tempat wisata air tersebut. 

Hal ini diungkapkan, Moch C Sanusi alias Cici, selaku Ketua Tank Panser Banten. Kepada media ini, Kamis (26/05/22) dipandeglang. 

"Mereka sudah mengabaikan SIPA dan SLO. Padahal Water park Gunung Torong, sudah beroperasi cukup lama. Akan tetapi masalah perizinan, mereka belum menempuhnya sampai saat ini".

Untuk itu, kami yang tergabung dalam koalisi Tank Panser Banten ini, meminta penjelasannya. Apabila permohonan audiens ini diabaikan. Kami akan menggelar Aksi Unjuk rasa atau Demonstrasi, pas digerbang masuk tempat Wisata Air Gunung Toronh. Ungkapnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update