Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gawat Nih!! PT. INDOSAT Tbk Rugikan Rakyat Di Duga Ada Mafia

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T03:17:58Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Salah satu perusahaan ternama PT. INDOSAT Tbk direpublik ini sudah lama keberadaannya, bahkan sudah menjadi Perusahaan pelat merah. Akan tetapi akhir-akhir ini pelayanannya sangat buruk dan masa bodoh dengan pengaduan konsumen yang tidak mau ambil pusing, terkesan seperti perusahaan tempe yang ecek-ecek padahal perusahaan ini perusahaan Besar alias BIG di duga ada mafia.

Perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia, sebagai rangkaian perangkat telekomunikasi dan kelengkapanya yang digunakan dalam melakukan aktivitas telekomunikasi untuk mengirim dan menerima data dari satu lokasi ke lokasi yang lain, jaringan telekomunikasi bisa berjalan bila memiliki hardware dan sofware yang sesuai, cocok satu sama lain sehingga bisa bekerja sama untuk mengirimkan informasi, inilah yang diketahui oleh rakyat mayoritas.


Merek dagang yang diberi nama Indosat oredoo, di duga merugikan konsumennya. Hal ini dialami, Wakos, yang beralamat dikampung Citepusen Desa Laban Jaya Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Bermula dari Korban sebut saja nama panggilanya Wakos selaku konsumen, membeli produk kuota M3 dari Indosat oredoo 60 GB, paket hit promo. Namun setelah dibeli dan dimasukin data kuota ke hand phone nya melalui bantuan pihak indosat, ko yang terjadi malah jadi top up google musik yang pada ahirnya konsumen atau pelanggan merasa kecewa atas pelayanan yang di berikanya.

Setelah diadukan kepada operator Indosat. Pihak Indosat malah mengulur ulur persoalan sampai si korban (Wakos) menunggu sampai tiga hari atas permintaan pihak Indosat sambil menirukan "ka wakos tunggu 3 x 24 jam" hingga sampai sekarang belum ada penyelesaian dan hanya menunggu itikad baik dari Indosat, demikian ungkap Wakos, kepada Media ini Sabtu (7/5/22) dikediamannya.

Menurutnya "PT. Indosat, adalah Perusahaan besar dinegeri ini, janganlah menipu konsumennya karena hal ini sangat merugikan pelanggan yang lainnya juga, mungkin bukan hanya saya saja yang ditipu oleh INDOSAT, tetapi mungkin masih banyak rakyat yang lainnya".

Perlu diketahui untuk Wilayah Banten Selatan, Produk PT. INDOSAT yang bernama M3 sangat dominan dan terkenal bagus signal nya mengalahkan tetangganya Telkomsel dll, jadi janganlah memanipulasi konsumen atau pelanggannya sendiri. Ujarnya. (Rudi/Sof)

×
Berita Terbaru Update