Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Sekda Apresiasi Prestasi Gemilang Atlet Kesti TTKKDH Pandeglang Di Championship Ke 1

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T21:01:42Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Keberhasilan Atlet Kesenian dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) Kabupaten Pandeglang yang berhasil merebut 10 Medali diajang Championship ke 1, Kesti TTKKDH antar pelajar se Provinsi Banten.

Serta Atlet regu putri peraih medali perak diajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Banten. Yang diselenggarakan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten. Diundang dan disambut hangat oleh Pj. Sekda Kabupaten Pandeglang, Drs. H. Taufik Hidayat. M. Si, di Ofroom 2 Sekretariat Daerah. Rabu (06/04/22). Pada kesempatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesti TTKKDH Pandeglang. 

Surya Wijaya, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas undangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang. Hal ini adalah suatu kebanggaan bagi DPD Kesti TTKKDH dan para atlet yang sudah memberikan sumbangsihnya lewat torehan prestasi diajang championship, bisa bertatap muka dengan Pj. Sekda Kabupaten Pandeglang. Dan ini merupakan motivasi bagi atlet agar lebih dapat meraih hasil yang lebih bagus lagi kedepannya. 

Surya, juga menambahkan bahwa DPD Kesti TTKKDH Pandeglang. Mempunyai program kerja, dimana mencetak atlet yang berprestasi, melestarikan budaya kesenian pencak silat. Namun demikian dengan prestasi yang sudah diraih, seyogyanya Pemerintah Kabupaten Pandeglang, sudi kiranya mempertimbangkan dengan memberikan sarana dan prasarana penunjang, agar para atlet dapat berlatih dengan giat lagi, demi menghasilkan prestasi yang lebih bagus lagi. Yang pada akhirnya mengharumkan nama Pandeglang. 

"Pembinaan dan pelatihan akan terus kami lakukan kepada Anak didij kami, yang tergabung di Kesti TTKKDH dan akan berupaya memberikan yang terbaik". Jelasnya. 

Sementara itu, Drs. H. Taufik Hidayat. M. Si, selaku Pj. Sekda Kabupaten Pandeglang. Yang mewakili Ibu Bupati. Mengucapkan terima kasihnya atas prestasi yang diraih oleh Anak anak binaan Kesti TTKKDH, yang sangat luar biasa. Hal ini menjadi nilai tersendiri bagi kami Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Pendidikan, Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Pandeglang. Agar lebih konsen bersama sama dengan Kesti TTKKDH, melakukan pembinaan kepada siswa siswi yang berprestasi sebagai atlet pencak silat, agar mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi. Tegasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update