Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaciri Ayana Karasa Manfaatna KWRI Kabupaten Tangerang bagikan 100 Sembako

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T22:39:21Z




Kontakpublik.id, TANGERANG - Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang, Banten.  Menggelar buka puasa bersama anggota dan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Perumahan Batara B Parkview, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Jumat sore (22/4/2022).

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Agie Rahmatullah, menjelaskan, usai pembagian paket sembako kepada warga, dilanjutkan dengan Rapat Pleno untuk merestrukturisasi kepengurusan DPC KWRI Kabupaten Tangerang, sehubungan beberapa anggota sudah tidak aktif.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.
Menurut Agie Rahmatullah, berbagi paket sembako merupakan bentuk kepedulian dengan sesama warga sekitar Perumahan Batara, Desa Cikasungka. Di perumahan ini banyak anggota KWRI Kabupaten Tangerang, bertempat tinggal.

"KWRI di Kabupaten Tangerang pada khususnya terus berupaya menunjukan kiprahnya yang tidak saja terpanggil untuk melaksanakan tugas jurnalistik untuk dan karyanya dipublikasikan melalui media, namun juga berbagi rezeki dengan warga sekitar", jelas Agie.


Selain itu, Kegiatan ini pun sebagai implementasi sesuai dengan pesan yang sering disampaikan Ketua DPD KWRI Banten, H. Edy Murpik, bahwa;" KWRI di Banten kaciri ayana karasa manfaatna", kata Agie Rahmatullah, yang juga Owner Media Lensa Fokus.

Berkenaan dengan restrukturisasi kepengurusan, kata Agie, hal tersebut sebagai upaya penyegaran ditingkat pengurus dan jajaran anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang.
Dewan Pertimbangan  DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Sudirman Indra, meminta kepada seluruh anggota KWRI untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik.
Selain itu, terus memupuk kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas-tugas jurnalistik. "Selama kita kompak, bersatu, apapun bisa dilakukan", kata Sudirman yang akrab di sapa ko Acin. (Rudi/Dim)
×
Berita Terbaru Update