Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri Ciputri Gelar Vaksinasi

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T10:37:11Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sudah dua tahun ini, penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) masih ada direpublik ini. Tidak terkecuali dikabupaten Pandeglang, untuk memutus mata rantai Covid-19, berbagai pihak dari unsur Pemerintah gencar melakukan vaksinasi, utamanya dimasyarakat dan sekolah sekolah dari tingkat SD sampai Sekolah Menengah.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena sehat itu mahal. Penting artinya vaksinasi bagi generasi generasi penerus Bangsa, pasalnya mereka yang duduk ditingkat sekolah merupakan asset Bangsa dan Negara Indonesia, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

Hal ini, dikatakan, Sobari. S. Pd, selaku kepala Sekolah Dasar Negeri Ciputri, kepada Media ini. Selasa (01/03/22) kemarin diruang kerjanya, pasca pelaksanaan vaksinasi.

Lebih lanjut, Sobari. Mengatakan bahwa Vaksinasi di SD Negeri Ciputri. Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. 

Ini dalam pelaksanaan Vaksinasi diperuntukan bagi anak didik mulai dari usia enam tahun sampai sebelas tahun. Berjalan lancar dan tetap kita menggunakan Protokol kesehatan.

"Alhamdulilah pelaksanaan gebyar vaksinasi disekolah kami, berhalan lancar beekat dukungan dari para Orang Tua Wali Murid, Kormin Disdikpora Kecamatan Kaduhejo, Babinsa dan Babinkantibmas serta Puskesmas Kaduhejo". Jelasnya. (Andi)
×
Berita Terbaru Update