Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPKMP Jalin Sinergitas Dengan Kontakpublik.id

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T10:41:33Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK - MP) Markas Daerah (MADA) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Yang diketuai oleh Marja CB. Selaku Ketua LPK - MP MADA Kabupaten Pandeglang.

Berkomitmen menjadi Lembaga yang selalu siap membantu permasalahan permasalahan yang dihadapi masyarakat utamanya diwilayah Kabupaten Pandeglang. Dengan Motto, menolong, melindungi dan mencerdaskan masyarakat (Menlimen).

Untuk lebih dikenal ditengah masyarakat Pandeglang, tentunya kemitraan dengan media akan selalu kami kedepankan, begitu juga unsur Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Pihak Kepolisian dan TNI.

Kerjasama media, khususnya dengan Kontakpublik.id, dilakukan oleh LPK - MP MADA Kabupaten Pandeglang, demi kebaikan untuk pembangunan dan kerjasama informasi, yang nantinya masyarakat juga akan dilibatkan, itu semua tidak lain dan tidak bukan demi kemajuan untuk kabupaten Pandeglang. Dari pihak kontakpublik.id, Rudi Suhaemat, selaku chief In Editor. Melakukan MoU dengan pihak LPK - MP, yang langsung juga dilukukan, Marja CB, selaku Ketua LPK - MP Mada Kabupaten Pandeglang.

Untuk saat ini, kami LPK - MP. Sedang gencar melakukan pembentukan Markas Cabang disetiap Kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Pandeglang.

Guna mengawal, mengontrol setiap program Pemerintah baik pusat maupun Daerah yang ada dikabupaten Pandeglang. Hal ini diungkapkan, Marja CB, selaku Ketua LPK - MP Mada Pandeglang. Kepada Media ini, Sabtu (05/03/22) disekretariat LPK -MP Mada Pandeglang.

"Kami selalu memberikan respon cepat dari setiap pengaduan yang datangnya dari masyarakat. Dan kami berkomitmen bahwa Lembaga kami tidak ada kontrak politik dengan partai politik manapun".

Selain dengan unsur media, Pemerintah, Kepolisian dan TNI. LPK - MP, bersinergi juga dengan Forum Silaturahmi Tali Persaudaraan (FSTP) Dengan Ketua nya, RD. Salim. Yang rutin melakukan santunan kepada Anak Yatim disetiap hari Jum'at. Ungkapnya (Jemi/Sofwan)

×
Berita Terbaru Update