Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEMBAGIAN BNBA/BPS TAHAP 2 DIKELURAHAN PAGERBATU BERJALAN LANCAR

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-04T13:30:36Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Penerima Bantuan Program Sembako (BNBA) BPS tahap 2 (Dua) dikelurahan Pagerbatu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang berjalan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jum'at (04/03/2022).

Sebanyak 351 Keluarga Penerima Manfaat KPM masing-masing mendapatkan Rp.600,000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) di berikan langsung oleh petugas Kantor Pos Kabupaten Pandeglang disaksikan Babinkamtibmas Polsek kota TKSK Pendamping Kecamatan Majasari.

Ato Sumarto Lurah Pagerbatu berpesan kepada warganya agar uang tersebut digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari, dan bebas untuk dibelanjakan di warung mana saja, kami tidak mengarahkan itu hak KPM, jika ada pemotongan dari pihak manapun agar warga segera melaporkan kepihak kelurahan dan akan di ambil tindakan jika ada pemotongan oleh oknum dari uang tersebut.

Ato menambahkan kami di sini dikelurahan hanya memfasilitasi tempat untuk penyaluran BPS dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dan ini adalah penyaluran tahap ke dua, sementara jika berhalangan hadir penerima KPM bisa mengambil langsung ke kantor Pos'. Ungkapnya.

Sementara Mimin warga kampung pakuhaji mengaku merasa senang mendapatkan bantuan ini, dan tidak menyangka akan berlanjut ke tahap ke dua, dan uangnya akan segera saya belanjakan untuk kebutuhan poko sehari hari dirumah, seperti beras ikan, telor minyak sayur dan lain-lain'. Ungkapnya. (Rey)
×
Berita Terbaru Update