Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa Tuntut PDAM Soal Kenaikan Tarif

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-26T00:47:19Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Air bersih salah satu jenis sumber daya berbasis air yang bermutu baik dan bisa dimanpaatkan oleh manusia untuk di konsu:msi atau dalam melakukan aktifitas mereka sehari-hari, termasuk diantanya sanitasi.
Perusahaan daerah air minum merupakan salah satu Unit usaha milik Daerah yang bergerak dalam distribisi air bersih bagi Masyarakat umum, PDAM terdapat di setiap Provinsi, kabupaten, kota di seluruh Indinesia .

Salah satu aktivis Pergerakan PMII STAI Babunnajah Rohikmat menuturkan bahwa PERUMDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang  adalah perusaahaan mililik Pemda, untuk melayani masyarakat kabupaten Pandeglang supaya bisa memberikan konsumsi air yang bersih.
Akan tetapi amat disayangkan dari pihak PERUMDAM hari ini dengan keputusan yang di ambil oleh direktur utama Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang kurang pas. Tegasnya. 

 Soal kebijakan tarif haga yang di naikan terlalu melambung  tinggi seketika, dengan alasan yang tidak masuk akal "itu sangat aneh", alasanya untuk mengoftimalkan pelayanan, emangya dulu tidak oftimal dalam pelayanan sambi sedikit menyindir dan kemudian memperbaiki saluran pipa yang bocor, lantas utuk biaya perawatan pipa tersebut kemana tanya rohikmat. 

Dalam hal ini patut dipertanyakan 
saya selaku aktivis pergerakan "mengecam keras kepada PDAM", agar di pertibangkan kembali untuk kenaikan tarif perumdam tersebut. 
  
Karna berbicara perusaan itu harus mepertimbangankan dulu dari segi pelayana kepada konsumen, sedangkan ketika kami survai ke masayarat, banyak yang di keluhkan dari pelayana perumdam tersebut, mulai dari air kotor ketika saat musim hujan yang sampai ke Masyarat, kedua ketika saat malam tiba air tersebut mati dengan dalih dibagi airnya, jika kebijakan perumdam tidak di pertimbangkan kembali, maka kami dari PMII STAI babunnajah akan turun ke jalan untuk menyuarakan keluhan elemen masyarakat (Rudi)
×
Berita Terbaru Update