Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPK - MP Desak DLH Untuk Beresi Sampah

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T23:16:39Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK - MP) Markas Daerah (Mada) Kabupaten Pandeglang. Melalui Ketua Umumnya, Marja Cakra Birawa, mendesak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pandeglang, untuk segera bertindak menangani masalah sampah yang menumpuk dipinggir jalan didaerah Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Penumpukan sampah yang sudah 3 hari menumpuk utamanya disepanjang jalan dipasar Labuan. Pemandangan seperti ini, sangat mengganggu pemandangan keindahan kawasan pasar, mengingat Labuan adalah Jalur wisata, belum lagi Orang yang melewati tumpukan sampah itu bau nya sungguh mengganggu yang ditimbulkan penumpukan sampah itu. 

Hal ini diungkapkan, Marja Cakra Birawa, kepada Media ini Kamis (24/03/22) disekretariat LPK - MP Mada Kabupaten Pandeglang. Yang berkedudukan dilabuan. 

"Kami LPK - MP Mada Kabupaten Pandeglang. Mendesak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk segera turun tangan menyelesaikan persoalan sampah ini, walaupun masalah sampah ini sudah dipihak ketigakan oleh DLH Kabupaten Pandeglang".

Masalah sampah kalau dibiarkan berlarut larut, akan menimbulkan masalah kesehatan utamanya. Ungkapnya. (Sof/Rudi)
×
Berita Terbaru Update