Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPUPR Kab. Pandeglang Gelar Seleksi TFL

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T11:12:18Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang. Menggelar seleksi bagi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program Pengelolaan dan pengbangan sistem air limbah Kabupaten Pandeglang Tahun 2022.

Disela acara, Suwarno, SH. MH. Selaku Ketua Panitia seleksi TFL, Kepada Awak Media, Jumat (25/03/22) mengatakan, bahwa seleksi TFL ini, diadakan untuk memfasilitasi kegiatan pengelolaan dan pengembangan sistem air limbah. Antara Pemerintah yang memfasilitasi program dan masyarakat yang memanfaatkan adanya program ini.

Proses seleksi sendiri, ada beberapa tahapan yang harus ditempuh oleh peserta diantaranya seleksi Administrasi, tes tertulis dan wawancara. 

Dan Insya Allah, pada hari senin nanti (28/03/22) hasil seleksi bagi TFL akan diumumkan dikantor DPUPR. Dipasang dipapan pengumuman. 

Seleksi calon TFL juga diikuti oleh peserta yang dari luar Kabupaten Pandeglang, karena ini sifat perekrutannya disurat kabar dan media sosial. Yang bisa diakses oleh berbagai kalangan. Dari sekian peserta sekeksi yang mengikuti tes TFL, itu yang akan diterima hanya 15 Orang saja. Untuk menjadi TFL.

"Saya berharap mereka yang diterima dan dinyatakan lulus dari seleksi TFL ini, dapat menjalankan tugasnya dengan profesional".

Harapan kami kedepannya, untuk membangun Kabupaten Pandeglang yang lebih maju lagi, berdasarkan azas keadilan dan pemerataan pembangunan. Tegasnya. (Sof)
×
Berita Terbaru Update