Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua LPK-MP Markas Cabang Cikedal Di Lantik

Minggu, 27 Maret 2022 | Maret 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T01:03:21Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pelantikan Pengurus Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK MP) Markas Cabang Kecamatan Cikedal. Digelar pada Hari Minggu (27/03/22) di sekretariat Markas Cabang Cikedal. Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pelantikan pengurus Markas Cabang (Marcab) Kecamatan Cikedal, secara langsung dilakukan oleh Ketua Umum LPK MP Mada Kabupaten Pandeglang, Marja Cakra Buana. 

 Ketua Umum Marcab Cikedal, Kyai Sukma Wijaya, kepada Media ini pasca acara pelantikan mengatakan, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk berbuat dan berbakti kepada masyarakat melalui Lembaga LPK MP ini, dan kesempatan awal datang pada hari ini minggu, dengan dilantiknya saya sebagai ketua umum sekaligus pengurus LPK MP markas cabang Kecamatan Cikedal. 


Hadir pada acara ini, Kyai Jamaludin, Bapak Hendrik, selaku Humas Mawil Provinsi Banten. Dan segenap pengurus Marcab sekabupaten Pandeglang. 

LPK MP Mada Kabupaten Pandeglang, bertekad menciptakan ikatan keluarga dikabupaten Pandeglang ini lebih erat lagi dan harmonis. 

Sementara itu, Rudi Suhaemat, selaku pembina LPK MP Mada Kabupaten Pandeglang. Menyampaikan tugas kita yang perlu diingat adalah Tugas itu sendiri, wewenang dan pertanggung jawaban. Pungkasnya. (Sof/Herman/Jemi)

×
Berita Terbaru Update