Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Kondang Jaya Pasir Koer Mulai Dikerjakan

Minggu, 27 Maret 2022 | Maret 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T09:21:51Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pembangunan ruas Jalan Kondang Jaya Pasir Koer, mulai dikerjakan pada hari Minggu (27/03/22) oleh pelaksana CV. TRIDAYA. Rencana pembangunan akan dilaksanakan sesuai dengan rencana pembangunan yaitu sepanjang 1.030 Meter (1 KM lebih sedikit) dengan lebar 5 Meter dibagi 4 Meter Hotmix dan 1 Meter Beton yang akan dipasang disetiap bahu Jalan dengan ketebalan Hotmix 12 CM. Dengan alokasi dana Rp. 3. 245.738. 549,- (Tiga Milyar Dua Ratus Empat Puluh Lima Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Empat Puluh Sembilan Rupiah) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2022.

Pantauan Media ini 26/03/2022, dilokasi pekerjaan bahwa pihak kontraktor pelaksana, sudah menerapkan aturan yang sesuai dengan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dengan memasang papan informasi pembangunan Jalan. Dan menerapkan unsur K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja). Diharapkan pula kehadiran leading sector pembangunan Jalan ini, yakni Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang. Untuk menginspeksi pekerjaan Jalan melalui Bidang Bina Marga.

Salah satu warga sekitar pembangunan Jalan. Abah Ambo, kepada Media ini mengatakan, bahwa beliau merasa sangat senang dengan dilaksanakannya pembangunan Jalan Kondang Jaya Pasir Koer. Sekaligus mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Khususnya kepada Bu Irna, selaku Bupati, dengan program Jaka Mantul nya. 

"Saya hanya berpesan kepada masyarakat dan Pemerintah supaya ada pengawasan terhadap Jalan ini, yang dibangun tidak dengan biaya sedukit, melainkan Milyaran,".

Dan saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang, agar program yang bermanfaat bagi Masyarakatnya supaya diteruskan. Tegasnya. (Sof/Aa/Rudi)

×
Berita Terbaru Update