Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harlah Ke I FSTP

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T23:16:18Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Hari Lahir (Harlah) ke I Forum Silaturahmi Tali Persaudaraan (FSTP) digelar dikampung Salabarang Desa Tembong Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pada Hari Minggu (20/03/22) Gelaran Harlah yang ke I ini, dibarengi dengan santunan kepada Anak Yatim, dengan membagikan 165 paket santunan. Selain santunan kepada Anak Yatim, Harlah ini dibarengi juga dengan Donor Darah, yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Dewan Pembina, KH. Yusup. 

Disela sela acara Harlah. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Rd. Salim Maulana Hasanudin. Bersama Sekretaris Jendral. Marja Cakra Birawa. Kepada Media ini, Minggu (20/03/22) Mengatakan bahwa kegiatan Harlah ini dilaksanakan sekalian dengan acara bakti sosial kepada masyarakat sekitar Desa Tembong, khususnya kampung salabarang. Acara Harlah juga. 

Dihadiri pula oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarok Cinangka Serang Banten. KH. Rd. Muhamad Yusuf Prianandi Kartakoesoemah. SH. Yang sekaligus sebagai Dewan PembinaFSTP. 

Hadir juga, KH. Abdulah Satari bin KH. Amir Hamzah/Ki parahu Al amin. Selaku Dewan Penasehat FSTP. Dan tamu kehormatan pada acara Harlah ini, KH. Miftahurohman bin KH. TB. Ahnad Kadzim bin Syekh Asnawi Caringin. Beserta Ketua DPW FSTP Banten. H. Yadi Mulyadi, S. Pd. Yang juga sebagai Ketua Umum Paguron Terumbu Banten. Katanya. (Jemi/Herman/Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update