Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disambut Ratusan Warga, Anggota DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T14:10:11Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Anggota DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana Acara blusukan Baksos dan santunan anak yatim piatu,di desa Idaman Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Minggu (06/03/2022). 

Merupakan salah satu Momentum dalam membangun kebersamaan dalam suatu masyarakat yang menghasilkan ketenangan dari segala bidang dalam mempererat silaturrahmi agar mendapat ketentraman hati untuk tujuan bersama.

Yoyon sujan berbagi kasih, ditengah musibah banjir yang melanda Kabupaten Pandeglang di beberapa kecamatan, tak luput dari sentuhan tangan sang anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Demokrat ini untuk memberikan santunan kepada anak Yatim piatu dan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus temu warga di acara blusukan.

Yoyon Sujana menyampaikan dalam acara santunan anak yatim piatu dan blusukan bakti sosial temu warga ini bukan pertama kali melainkan sudah sering hampir di tiap tiap kecamatan di kabupaten Pandeglang, sekaligus silaturrahmi dalam mempererat hubungan antar pemerintah dan masyarakat.

Disamping itu, ingin juga untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat para tokoh masyarakat dalam membangun kota Pandeglang serta harapan masyarakat untuk lebih maju ungkapnya."

Yoyon menambahkan Bagi masyarakat yang terkena musibah banjir berpesan agar diberikan kesehatan kesabaran saya akan terus berupaya mendorong pihak pemerintah baik Provinsi Kabupaten agar memprioritaskan baik pembangunan rumaha yang rusak akibat banjir dan juga bantuan logistik untuk para korban bencana banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Pandeglang, dan kita berharap dan berdo'a semoga kedepan tidak lagi ada banjir tidak ada lagi tanah yang longsor, mari kita sama-sama untuk kembali menjaga lingkungan di sekitar kita. Pungkasnya. (Rey)
×
Berita Terbaru Update