Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Leuwidamar Gelar Vaksinasi

Rabu, 09 Maret 2022 | Maret 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-09T08:39:58Z



Kontakpublik.id, LEBAK - Kapolsek Leuwidamar Bersama Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten bersama dengan Team Kesehatan Puskesmas Cisimeut dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar melaksanakan vaksinasi covid-19 Dosis 2 dan 3 kepada Lansia dan masyarakat umum di kantor desa Cisimeut Kec. Leuwidamar Kab. Lebak, Banten. Rabu (9/03/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Leuwidamar AKP. SUDEDI, Yang dilaksanakan dikantor desa cisimeut, khusus lansia dilaksanakan Door To Door di kp. Babakan padang ds. Cisimeut Kec. Leuwidamar Kab. Lebak bekerjasama dengan Puskesmas Cisimeut dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Leuwidamar AKP. SUDEDI , mengatakan "Hari ini Polsek Leuwidamar Polres Lebak bersama Puskesmas Cisimeut dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Vaksinasi covid-19 dosis 2 dan 3 bagi masyarakat umum dikantor desa cisimeut dan door to door bagi lansia di kp. Babakan padang ds. Cisimeut Kec. Leuwidamar Kab. Lebak" Ujar Kapolsek Leuwidamar.

Kapolsek mengajak dan berkoordinasi dengan kepala desa dan RT setempat dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut
"Kami mengajak dan mengharapkan kepada pihak keluarga, desa dan ketua rt untuk mendukung pelaksanakan vaksin yang merupakan Salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan mengajak yang lain bagi yang belum mengikuti vaksinasi" ajaknya

Akp. Sudedi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala Desa, ketua Rt, Puskesmas Cisimeut serta Bhabinkamtibmas yang telah mendukung Program Vaksinasi ini.

"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19"tambah kapolsek Leuwidamar.

Akp Sudedi, mengungkapkan "Dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19"

"Kita akan giat melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, dan akan tetap terapkan protokol kesehatan". Pungkasnya.(Roni/Mapolsek)

×
Berita Terbaru Update