Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPR Berkah Capai Rp 45 Miliar dari Dana Pihak Ketiga

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T09:45:33Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Berkah Pandeglang tunjukan hasil kinerja yang sangat cemerlang dengan membukukan Dana Pihak Ketiga (DPK) pada tahun 2021 mencapai Rp 45 Miliar.

Direktur oprasional Berkah Pandeglang Kiki Dikdulhuda menyampaikan Capaian tersebut mengalami peningkatan hingga 12 persen dibanding tahun sebelumnya.
Pengelolaan Dana Desa (DD) menjadi daya dongkrak positif pada kinerja BPR Berkah Pandeglang.Terutama setelah mengelola dana dari desa yang kita kelola mencapai 362 Desa sarat nyapun cukup mudah hanya Ijazah dan SK kepala desa Ungkap Kiki. Pandeglang (22/3/2022). 

Kepercayaan masyarakat Pandeglang kepada BPR Berkah sangatlah tinggi.Oleh karena itu BPR terus mengoptimalkan pelayanan berbagai program perbankkan.Kepercayaan masyarakat meningkat karena melihat insfrastrukur Bank baik." Pungkasnya.

Lebih lanjut Kiki menambahkan dividen yang akan di berikan BPR Berkah Pandeglang kepada pemegang saham di tahun 2021 juga mengalami Peningkatan,yakni sebesar Rp.3,7 Miliar dibandingkan tahun 2020 hanya sebesar Rp 3,5 Miliar.

"Hal itu juga dibuktikan BPR Berkah dengan mendapatkan penghargaan dari infobank dengan urutan pertama dengan predikat aset sebesar Rp 100 Miliar hingga Rp 250 Miliar." Pungkasnya. Sementara di tempat terpisah salah satu nasabah BPR Berkah Pandeglang ketika di konfirmasi awak media Kontakpublik.id menyampaikan kenapa kami memilih di Bank Berkah,Selain persyaratan mudah juga pelayanan yang ramah nyaman dan sangat memuaskan tidak harus mengantri lama lama sehingga ia merasa senang dan puas menjadi nasabah BPR Berkah."Tuturnya. (Rey)

×
Berita Terbaru Update