Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri 10 Pandeglang Gelar Multi Lomba

Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T23:40:54Z





Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kegiatan multi lomba tingkat Sekolah Dasar yang diselenggarakan Dinas Pendidikan, Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Pandeglang. Melalui Kormin Kecamatan Pandeglang, pada hari kamis (10/02/22) pekan kemarin, yang meliputi lomba KSN, FLS2N, KOSN, dan Guru Prestasi.

Digelar di SD Negeri 10 Pandeglang, yang beralamat dikampung Kadu Gajah, Kelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang, Provinsi Banten.

Pada gelaran lomba KSN tingkat Kecamatan ini, Juara 1 Lomba KSN IPA, diraih oleh Clarissa Aina Ramadhani. Dan untuk Juara 3 diraih atas nama Sabrina serta Juara harapan 2 Lomba Matematika diraih atas nama Siti Nurafifah. Yang kesemuanya ini mewakili SD Negeri 4 Pandeglang.

Atas keberhasilan dan prestasi yang dicapai, Anak anak dalam ajang lomba KSN Tingkat Kecamatan Pandeglang Tahun 2022. Hj. Nani Srihernani. M. Pd. Selaku Kepala Sekolah SD Negeri 4 Pandeglang. Mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas perjuangan dan prestasi yang dicapai. 

Hal ini diungkapkan, beliau kepada Media ini Kamis (10/02/22) disela sela acara lomba. 

"Semoga tetap tekun berlatih, untuk meraih prestasi Tingkat Kabupaten. Itu penting"

Keberhasilan dan prestasi itu tidaklah mudah untuk dicapai dan diraih. Melainkan harus ada tekad dan kemauan yang keras untuk menuju hal itu serta Do'a yang harus kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Pungkasnya. (Andi)
×
Berita Terbaru Update