Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Pandeglang

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:46:23Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesenian Tari (KESTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang. Yang digelar pada hari Rabu (08/12/21) digedung Negara Pendopo Bupati Pandeglang.

Kepengurusan DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, dibawah Komando, Surya Wijaya. Dilantik dan dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Pusat TTKKDH. 

Hadir pada acara pelantikan dari DPP Kesti TTKKDH, unsur Pemerintah Kabupaten Pandeglang serta Anggota DPRD Provinsi Banten, dari fraksi Partai PDI P, yang juga Dewan Pembina DPP Kesti TTKDH. 

Disela sela acara pelantikan, Surya Wijaya, selaku Ketua Umum, kepada media ini mengatakan, rasa syukur nya atas terselenggaranya acara pelantikan ini. 

"kedepan Kesti TTKKDH Kabupaten Pabdeglang, harus bisa bersinergi dengan masyarakat luas yang ada dikabupaten Pandeglang khususnya dan provinsi Banten pada umumnya".

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada semua pihak, yang telah membantu sehingga acara ini terselenggara dengan sukses dan lancar. Katanya. (Sofwan)
×
Berita Terbaru Update