Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Objek Wisata Air Panas Cisolong Dipadati Pengunjung

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:47:47Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Tahun Baru 2022, objek wisata air panas Cisolong yang berlokasi didesa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Pada hari Sabtu dan Minggu (12/01/22) dipadati pengunjung, yang berlibur yang sengaja datang untuk berenang dan berendam menikmati air panas Cisolong. 

Ada tiga tempat air panas dicisolong ini, yaitu Air panas Gunung Torong yang punya swasta, air panas Pemda Kabupaten Pandeglang, yang dikelola oleh Dinas Psriwisata Kabupaten Pandeglang dan Air panas Alam Sari, yang dikelola oleh swasta. 

Dari pantauan Media ini, pada hari sabtu dan minggu, jumlah pengunjung yang memanfaatkan momen libur Tahun Baru, sangat signifikan jumlahnya dari pada hari hari libur biasa. 

Sementara itu, salah satu pengelola tempat wisata air panas Pemda, yang namanya tidak mau disebutkan, pada hari minggu (02/01/22) kepada Media ini mengatakan, bahwa setiap Tahun Baru dan Libur Idul Fitri setiap Tahunnya, jumlah pengunjung yang mendatangi wisata air panas, selalu membludak, dan terkadang didepan Gerbang masuk ke wisata air panas dijalan lintas timur dekat Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang, itu sudah macet. 

"Antusiasme warga masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarganya ketempat wisata air panas cisolong, dimasa Covid-19 ini, sangat tinggi. Dan kami selaku pengelola menerapkan protokol kesehatan, dengan cara menyediakan tempat cuci tangan dan membagikan masker kesetiap pengunjung. Bahkan kami juga menghimbau kepada setiap pengunjung untuk selalu menggunakan masker, himbauan ini juga dibantu oleh unsur Babinsa TNI dan Babinkamtibmas dari unsur Kepolisian".

Untuk keselamatan pengunjung didalam lokasi air panas, kami dibantu oleh pengawas yang sudah profesional dibidang nya. Demi keselamatan dan kenyamanan pengunjung. Imbuhnya. (Sof/Rud)
×
Berita Terbaru Update