Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggaran 125 Miliar Jaka Mantul Akhir Januari Jalan Dibangun

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:46:36Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Pembangunan Infrastruktur Jalan dikabupaten Pandeglang. Yang dicanangkan Bupati Irna, dengan program yang diberi nama Jaka Mantul (Jalan Kabupaten Mantap Betul) pada Tahun 2021 sudah dijalankan dan memasuki Tahun 2022 ini dengan anggaran Rp. 125 Miliar, segera dilaksanakan pada akhir januari ini. 

Hal ini dikatakan, Asep Rahmat. ST, selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang. Pada media ini, senin (03/01/22) Disela sela acara Peninjauan Jalan Kabupaten. Hadir pada acara tersebut Bupati Irna beserta Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Iing Andri dari komisi III Fraksi Partai Demokrat. 

Lebih lanjut, Asep Rahmat. ST, memaparkan bahwa pembangunan Infrastruktur Jalan dikabupaten Pandeglang. Pada Tahun 2022 ini, dimulai pada akhir bulan Januari Tahun ini. Dengan Anggaran yang sudah disiapkan dan sudah mulai proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa. 

"Sebagai Dinas teknis yang melakukan pekerjaan Jalan melalui bidang bina marga, tentunya peran serta dari masyarakat juga kami akomodir demi suksesnya pembangunan dikabupaten Pandeglang".

Program Jaka Mantul, yang mengkhususkan pembangunan Infrastruktur Jalan dikabupaten Pandeglang. Harus kita dukung bersama, karena dengan program ini kedepannya secara bertahap Jalan jalan yang ada dikabupaten Pandeglang, akan dibangun. Jelasnya. (Sof/Suk)
×
Berita Terbaru Update