Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingin Membangun Desa Bojong

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:48:38Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sosok Yang satu ini dalam kesehariannya aktif sebagai Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bojong Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Selain sebagai Wakil Ketua BPD Desa Bojong, beliau juga aktif selaku Komite Sekolah SMK N 4 Pandeglang, yang kebetulan domisili Sekolahnya didesa Bojong. Membangun daerah bukan hanya dari pihak pemerintah saja, melainkan dari kita sebagai warga negara yang ikut membangun bangsa dan negara ini. 

Setidaknya hal itu, yang menjadi gambaran Wartawan Media ini, terhadap sosok Pria berkumis yang bernama Ajat Sudrajat. 

Ditemui dikediamannya pada Kamis (20/01/22), Ajat lebih dalam mengungkapkan suka dukanya selama menjadi Wakil Ketua BPD dan komite sekolah. 

"BPD dalam pelaksanaan tugas fungsinya mengontrol kinerja Kepala Desa dan perangkatnya dalam melaksanakan roda pemerintahan didesa, supaya desa dalam pelaksanaan pembangunannya sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk itu BPD hadir".

Lain halnya dengan komite sekolah, pelaksanaan kerja komite sekolah hanya sebagai mitra sekolah, demi kemajuan pendidikan didaerah dimana sekolah itu berada dan dalam membangun infrastruktur sekolah, komite sekolah juga ikut terlibat didalam pengawasannya. 

Harapan saya selaku BPD dan komite sekolah, semoga kedepannya Generasi generasi selanjutnya dapat dan bisa membangun Desa Bojong pada umumnya dan dunia pendidikan khususnya. Ungkapnya. (Sof)
×
Berita Terbaru Update