Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj. Euis Dirut Baru Perum PDAM Pandeglang

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:48:24Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang, sudah berubah menjadi Perusahaan Umum (Perum) Dan pada hari Jum'at (31/12/21) melakukan perombakan dengan mengganti Direktur Utama (Dirut) dari Ujang Sumawinata kepada Hj. Euis. Yang sudah dilantik pada hari Jum'at ini. Digedung Negara Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Dalam sesi wawancara dengan Awak Media, selepas acara pelantikan. Hj. Euis, selaku Dirut baru Perum PDAM Pandeglang. Mengatakan, bahwa pergantian Dirut adalah hal yang biasa ditubuh perusahaan, untuk penyegaran guna meningkatkan kinerja Perusahaan. Karena yang namanya Perusahaan dituntut untuk Laba dan kita harus bisa menekan kerugian.

"Mudah mudahan untuk kedepannya Perusahaan ini bisa lebih maksimal dalam pelayanannya kepada konsumen atau pelanggan yang memerlukan air bersih dari kami".

Tidaklah berlebihan kalau Perum PDAM, saat ini menunjuk Dirut baru untuk memajukan perusahaan dan tentunya penunjukan ini, berdasarkan persetujuan Dewan Direksi. Jelasnya. (Sukroni)
×
Berita Terbaru Update