Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Jalan Lingkungan Asjad

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:48:12Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Pembangunan/peningkatan kualitas PSU permukiman jalan lingkungan. Urusan penyelenggaraan PSU Permukiman, dikelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang, kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Dengan nilai Rp. 189.420.000.00,- yang bersumber dari dana APBD-P Provinsi Banten Tahun Anggaran 2021. Dengan waktu pelaksanaan pekerjaan 25 Hari kalender, dikerjakan oleh pihak ketiga, CV. Karunia Illahi. 

Pada pekerjaannya terkesan Asal Jadi (Asjad) ini terlihat dari prmbangunan jalan lingkungannya. Dimana paving block pemasangan tidak rapi. Pihak pelaksana atau pemborong juga sering tidak berada ditempat pekerjaan apalagi konsultannya. 

Hal ini dikatakan salah satu warga yang dekat lokasi pekerjaan, kepada media ini Rabu (15/12/21). Dan namanya minta dirahasiakan. 

Sementara itu, pekerja atau tukang yang sedang melaksanakan pembangunan jalan lingkungan kepada media ini, mengatakan bahwa pihak pelaksana jarang berada disini. 

Untuk itu, kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten. Agar menegur pemborong yang seperti itu, seperti kita bersama bahwa pembangunan jalan lingkungan ini menggunakan keuangan negara. Kata warga masyarakat yang lainnya kepada Wartawan. (Sofwan)
×
Berita Terbaru Update