Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disdukcapil Kabupaten Pandeglang, Apresiasi Kunjungan Dirjen Dukcapil Kemendagri RI

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:48:52Z

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kunjungan Kerja Direktorat Jendral (Dirjen) Kementerian Dalam Negeri RI. Kekabupaten Pandeglang, dalam rangka peresmian kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Panimbang. 
Yang sekaligus memberikan bantuan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) 
Hadir mendampingi kunjungan kerja Dirjen Dukcapil Kemendagri, Bupati Kabupaten Pandeglang beserta para pejabat kepala Dinas. 

Pada saat acara peresmian, terjadi Gempa Bumi 6,7 Skala Richter, yangbterjadi pada pukul 16.05 WIB. Jumat (14/01/22) Yang tentu saja membuat panik hadirin yang hadir pada acara tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa diacara itu. Hal ini diungkapkan, H. Mursidi, SKM, MKM. Selaku Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pandeglang. Kepada Media ini, Rabu (26/01/22) Diruang kerjanya. 

"Kejadian Gempa Sumur, itu terjadi sore hari pas acara peresmian kantor UPT Dukcapil Kecamatan Panimbang. Diluar nalar kita sebagai manusia, karena yang namanya musibah atau bencana manusia tidak ada yang tahu satupun. Karena itu semua hanya Allah SWT. Yang mengetahuinya" .

Dirjen Dukcapil Kemendagri RI, Zudan Arif Fakrullah. Pada kejadian gempa sedang menghadiri acara peresmian UPT Dukcapil Panimbang, yang lokasinya dekat kekecamatan Sumur. 

Alhamdulilah tidak ada korban dalam peristiwa Gempa Bumi Sumur, yang berkekuatan 6,7 SR. Ungkapnya. (Sof/Rud)
×
Berita Terbaru Update