Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SPBU 42-2290 Kadu Gadung Tidak Layani Konsumen. Ada apa?

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T10:51:57Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) 42 - 2290 nyaris Satu Hari penuh tidak  beroperasi dan melayani Konsumen, ada apa? Sementara diarea SPBU terlihat sejumlah Aparat Kepolisian tengah berjaga - jaga dalam kondisi siaga, dibagian lain beberapa Orang yang berseragam Organisasi Kemasyarakatan Patriot Persatuan Banten Nasional (PPBNI) pun tengah terlibat diskusi, sepertinya merencanakan sesuatu yang akan dilaksanakan. Untuk menjawab rasa kepenasaran dari situasi tersebut kontakpublik.id menelisik lebih jauh dibalik tutupnya SPBU. Rabu (10/7/2024).


Salah Satu Petugas Keamanan.Kabag Ops  Kompol Yogie Roozandi mengatkan." Keberadaan Kami disini adalah untuk mengamankan sekaligus mengantisipasi hal - hal yang sama sekali tidak Kita harapkan. Adapun Personil yang ada Kurang lebih Lima Puluh Personil bekerjasama dengan Kepolisian Zona berikut Anggota TNI." 

Lalu apa sebenarnya akar permasalahan pada SPBU yang berlokasi di Jalan Raya Labuan - Jakarta. Desa Senangsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

" Terkait Investasi atau bisa juga Utang Piutang, antara Pihak pemodal dengan pihak Penerima modal, akan tetapi karena sesuatu dan lain hal, maka diadakan Mediasi di Mapolsek Pagelaran, hanya saja dari Mediasi itu  tidak ditemukannya  kesimpulan antara Kedua belah pihak." Ujar Yogie.

Masih dikatakan Yogie." Harapan Kami jika tidak menemukan solusi, kemudian ditemukannya unsur Perdata maupun pidana siapapun itu, silahkan Laporkan pada Mapolres Pandeglang, Intinya keberadaan Kami selain mengantisipasi tindakan - tindakan Yang dapat merugikan semua pihak, juga soal lain terutama bahaya kebakaran diarea itu."

Terpisah dikatakan Rf Satu diantara Korban peminjam Modal kepihak SPBU mengatakan."  Dari hasil Mediasi di Mapolsek Pagelaran Ternyata tidak ada kesimpulan terutama dari Pihak SPBU. Sepertinya diantara Mereka saling Cuci Tangan antara yang memerintah dan diperintah." Tutur Rf seraya memperlihatkan Bukti Transfer pinjaman senilai Rp 50.000.000.- pada Wartawan.

Dari Pantauan Kontakpublik.id Hari itu. Hingga berita ini dirilis, kondisi diseputar SPBU  dalam keadaan normal meski belum bisa melayani Konsumen. Sementara Pihak SPBU  belum bisa dimintai  keterangan.  (MR)
×
Berita Terbaru Update