Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Karyawangi 2 Pulosari Lepaskan 28 Siswa-Siswi

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T05:05:29Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - dalam rangka pentas seni yang di selenggarakan oleh pihak SDN  Karyawangi 2 Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Kamis (20-6-2024) tak lain, guna melepaskan anak didiknya sebanyak 28 Murid,Dalam sambutannya Kepala Sekolah Ade Mutakin S.P.d.i, mengatakan jika dalam pelepasan anak didiknya sangat berbangga hati," allhamdulillah sebanyak 28 Siswa-Siswi, telah lulus dengan nilai yang rata rata," ucapnya.


Ade Mutakin juga berharap, agar di jenjang selanjutnya agar bisa menjaga prestasi dan nama baik sekolah," kami meminta, agar para anak didik kami, bisa mempertahankan prestasi belajar dan menjaga nama sekolah," jelasnya.



Acara pentas seni juga di hadiri oleh pemangku Pemerintah yang ada di wilayah Pulosari, Camat, Kormin Dindikpora, Kepala Desa, Komite dan para tokoh Masyarakat, Desa setempat.

Dalam sambutannya ketua Komite juga menginginkan yang sama seperti Kepala Sekolah," yaa kami meminta juga kepada Ibu/Bapak agar dalam hal mendidik anak, tidak sepenuhnya tanggung jawab para guru pendidik, namun dalam lingkungan keluarga juga kita harus perhatikan," ungkap Aboy selaku ketua Komite.

Selain itu Aboy juga berharap sama, agar dalam menjalankan jenjang lanjutan pendidikan harus bisa menjaga nama Sekolah," kami semua sama baik guru dan Komite, meminta agar bisa menjaga prestasi dan nama Sekolah kita," masih ucapnya.

Ade Jumaedi selaku Kepala Desa juga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh dewan guru didik SD Karyawangi 2," saya merasa bangga dan berterima kasih kepada para dewan guru yang mana telah, mendidik dan mencetak murid - murid yang berprestasi, dari mulai kenaikan serta kelulusan," ujarnya 

Kepala Desa juga berharap, agar para murid yang telah lulus agar melanjutkan," kami berharap kepada orang tua murid agar anak dapat di lanjutkan ke SMP Sanawiyah atau sederajatnya. Dan kami meminta juga agar dalam sekolah tingkatnya kelak agar bisa menjaga Marwah Desa Karyawangi dan Sekolahnya," tutup Kepala Desa. (Do)
×
Berita Terbaru Update