Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sayonara SMPN 1 Labuan, Ruskanda : Utamakan Sholat dan Jaga Citra

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T12:06:30Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Siswa - Siswi Kelas 9 SMPN 1 Labuan Tunai sudah menimba Ilmu di Sekolah tersebut. Dan hanya tinggal menunggu Waktu para Alumnus bergegas mempersiapkan segala apa yang dibutuhkan di Sekolah Tingkat Lanjutan Atas, semisal SMA, Aliyah, SMK, dan yang sederajat.

Rabu (12/6/2024), SMPN 1 Labuan yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten
menyelenggarakan Panen Karya , sebagai bukti kecintaan Kepala Sekolah beserta Dewan Guru terhadap Siswa didiknya, yang akan melepas makna mengucap kata, tinggalkan rasa, guratkan kenangan, mengungkap Takdir. Bahwa belajar takkan menemukan kata akhir, kembali melanjutkan pada segmen edukasi kelevel berikutnya.


Dari Panen Karya itu pula, beragam penampilan dipersembahkan dari beberapa Siswa mulai kelas 7 kelas 8 hingga Kelas 9 didetik akhir, termasuk Para Dewan Guru tampil mempersembahkan Dua tembang dihadapan Peserta dan Undangan yang hadir.

Dipanen Karya yang biasa diselenggarakan dilokasi terbuka, Nampak Kepala SMPN 1 Labuan, Ketua Komite, Forkopimcam, Para Guru dari Bidang Study masing-masing, Sejumlah Wali Siswa serta Undangan.

Melalui kontakpublik.id Kepala SMPN 1 Labuan H Ruskanda MPd berpesan kepada Peserta Didik yang akan melanjutkan kejenjang Sekolah berikutnya."  Hendaknya kemanapun, dimanapun, dalam situasi apapun, jangan sampai lupa waktu, yaitu meninggalkan Sholat. Sebab Sholat merupakan manifestasi dari sebuah keyakinan dan perantara utama berinteraksi dengan sang khalik." Ujarnya.

Lain dari itu, lanjut Ruskanda," Jaga Citra , jaga Nama Baik, jaga martabat Almamater,  agar kelak berperan sebagai Insan yang bermanfaat untuk Agama, Bangsa, Negara, dan Masyarakat." Pungkasnya. (Mr/Do)
×
Berita Terbaru Update