Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.NAWASENA AMERTA RAJA Sosialisasi Rencana Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Jalan Ruas Mandalawangi-Pulosari di Aula Kantor Desa Banjarwangi

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T11:46:04Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten bersama pihak  Pengembang Selasa (24/6/2024), mengadakan sosialisasi rencana pelebaran jalan dan juga perbaikan jalan ruas Mandalawangi-Pulosari.

Perwakilan dari PT. NAWASENA AMERTA RAJA, memaparkan terkait program tersebut," sebelum pelaksanaan, kami sengaja mengundang para stakeholder, guna memaparkan kegiatan pelebaran jalan dan jembatan,"ungkap Iwan Kepada awak Media, Rencana pelebaran juga terletak di Desa Pandat Mandalawangi dan Desa Banjarwangi Pulosari, dengan panjang kurang lebih 1.400 dan jembatan Cihalimun.


Sosialisasi tersebut juga di hadiri, Kapolsek Pulosari, Camat Kecamatan Mandalawangi, Camat Kecamatan Pulosari, perwakilan dari PLN, Telkom, PDAM, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Gimas Camat Pulosari Dalam sambutannya," mengapresiasi atas program tersebut, kami sangat mendukung dan Apresiasi dengan Program tersebut, yang penting manfaatnya di rasakan oleh masyarakat pengguna jalan," Ucap Camat Gimas dalam sambutanya.

Ungkapan yang sama juga di katakan oleh Kapolsek Pulosari," yaa semuanya sebetulnya sudah di katakan oleh pak Camat, tinggal dalam pelaksanaan kedepan harus kondusif dan  sukses terlaksana," ujarnya.

Rencana Pembangunan pelebaran jalan juga akan di laksanakan beberapa waktu kedepan," kami masih dalam tahap survai matrial dan traiel uji-uji bahan dahulu, dan setelah semuanya Fik, kita laksanakan," tutup Iwan Selaku perwakilan pelaksana. (Do/Rud)

×
Berita Terbaru Update