Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Raya Idul Adha Majlis Ta'lim Al-latif Makui - Kalang Anyar Lakukan Pemotongongan Satu Ekor Kerbau

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T01:28:09Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, Majelis Talim Al-Latif Yang berlokasi dikampung makui dalam Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak satu ekor kerbau, Proses penyembelihan ini dilaksanakan dan disaksikan langsung oleh Guru besar Majlis Ta'lim Al-Latif KH.Hasan Asadzely 
Dan seluruh Keluarga besar Majlis Ta'lim Al-latif, Kegiatan ini berlangsung setengah  hari, yakni di Halaman Rumah seorang Dermawan Bapak H.Juhedi dan juga Ibu HJ.Tia Apriyanti sekaligus pendiri Majlis Ta'lim Al-latif, Selasa (18/6/2024) 



Idul Adha adalah perayaan penting bagi umat Muslim. Selain sebagai momen ibadah, perayaan ini juga mengajarkan nilai-nilai sosial, dimana umat Muslim diajarkan untuk berbagi rezeki dengan sesama dan membantu yang membutuhkan. Keteladanan dan ketaatan yang ditunjukkan dari kisah Nabi Ibrahim AS, bisa diambil pelajaran bahwa, sikap rela berkurban (Hewan Qurban) bagi sesama, jika kita mau dan mampu, maka akan mendapat ganjaran pahala, kebaikan, dan keberkahan dari Allah SWT.


“Alhamdulillah, tahun ini kita dapat merayakan Idul Adha 1445 H dan melaksanakan kurban. Kegiatan kurban ini menjadi momentum yang sangat penting bagi umat Muslim untuk semangat berbagi, peduli, dan mempererat tali silaturahmi antar sesama," ucap H.Juhedi Pendiri Majlis Ta'lim Al-latif.


“Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H, semoga semangat Idul Adha ini tetap terjaga, dan kita dapat terus saling berbagi, membantu, serta menjalin kebersamaan dan solidaritas antar insan dan masyarakat agar persatuan semakin kokoh, 
 BERKAH," pungkas H.Juhedi.  (Do)





×
Berita Terbaru Update