Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPUPR Provinsi Banten Gandeng Kontraktor Atasi Banjir Cipunten Agung Labuan

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T06:49:28Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( DPUR ) Provinsi Banten dalam waktu dekat ini akan melakukan pengerjaan sepanjang Pantai Cipunten Agung khususnya diseputar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Kepada Wartawan Petinggi DPUR Budi mengatakan," Untuk memulai Program penanganan Banjir Sungai Cipunten Agung, tentunya terlebih dahulu Kita melakukan tahapan - tahapan awal. Seperti, Perencanaan dan Soisalisasi terutama dengan Kepala Desa, Forkopimcam,Tokoh Masyarakat, dan Nelayan, Adapun kapan dimulai ? Insya Allah setelah semua tahapan Kita laksanakan." Ujar Budi di Kantor Desa Labuan usai melaksanakan Sosialisasi Jum'at lalu ( 7/06/2024 ).

Ditempat yang sama Pihak Kontraktor berbendera WKS menjelaskan ." Untuk memulai pengerjaan tersebut. Kita terlebih dahulu melaksanakan Pertemuan dengan Warga sekitar, terutama Mereka yang berkepentingan langsung dengan Objek yang akan Kita garap. "

" Adapun Material yang akan difungsikan nanti, dalam waktu dekat ini akan segera Kami persiapkan. Sementara limit Waktu yang harus Kami tempuh sepanjang pengerjaan kurang lebih 120 Hari Kalender." Terang Wisnu.

Kenapa tidak membidok pengerukan Muara yang selama ini dikeluhkan Nelayan , lantaran cukup sempit juga dangkal, ditambah banyaknya bangkai Kapal Motor yang tenggelam akibat peristiwa Tsunami Tahun 2018 lalu. Tanya Wartawan .

" Hal itu Kami kurang Tahu Pak. Mungkin saja masuk dalam Agenda DPUPR hanya belum memiliki Waktu yang tepat. " Pungkas Wisnu. (MR)

×
Berita Terbaru Update