Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangkai Kapal Motor milik siapa ? Tabrak Dermaga Resahkan Warga

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T12:03:47Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sebuah Kapal Motor dengan posisi terbujur kaku dan sudah menjadi bangkai dibiarkan terbengkalai dipesisir Pantai Laba Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Diperoleh informasi dari Narasumber Imam Faturohman, Kapal Motor itu sebelumnya menghantam Dermaga, sementara Dermaga itu dalam pengelolaan UMKM.

" Sudah cukup lama Kapal Motor itu menjadi Bangkai, Keinginan Saya cobalah berusaha memperbaiki, atau mengalihkan ke Tempat yang lebih aman,  artinya, jangan sampai disitu, sebab selain terlihat kurang nyaman Dermagapun yang biasa difungsikan beristirahat sekarang sudah tak bisa lagi dipakai." Ungkap Imam Senin (3-6-2024) dengan nada kesal.

Masih dikatakan Imam. " Dari beberapa Informasi konon katanya, Kapal Motor itu milik sebuah Kelompok, dimana didalamnya ada personil Karang Taruna dan Badan Permusyawaratan Desa. Adapun katanya ketika Kelompok membeli Kapal Motor itu, entah Motor bekas pakai atau dibuat  secara original, anggarannya dari CSR PLTU Banten 2 Labuan."

" Cobalah Dermaga itu segera dibereskan kembali seperti sedia kala , artinya kenapa Kami harus dikirim Bangkai, sementara pembuatan Dermaga tersebut bagian dari program utama dalam pengelolaan UMKM " Tutup Imam. 

Terpisah Petinggi Lembaga Penjaga Pesisir Pantai Banten ( LP3B ) Mengatakan. " CSR itu sah saja disalurkan kepada kelompok,atau pihak, atau komunitas, yang mengajukan ususlan positif. Hanya saja pihak Pemberi tidak  mudah begitu saja mengakomodir apa yang diusulkan sesuai Proposal. Artinya tetap harus diadakan observasi, atau uji petik, atau  kondisi objek yang di ploting." Pungkas Galih. (D0/MR)
×
Berita Terbaru Update