Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPK Kecamatan Kadu Hejo Gelar Tes Wawancara PPS

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T11:03:02Z

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Tahapan penjaringan panitia pelaksana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dimana akan memilih Bupati wakil bupati/Wali Kota Wakil Walikota dan Gubernur sudah dimulai oleh KPU Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

Dimulai perekrutan kembali Panitia pemilihan kecamatan.Pada rabu (22-5-2024). Panitia Pemilihan Kecamatan melakukan tes wawancara untuk PPS dimana sebelumnya tes tertulis via komputer atau di kenal Cat.

Untuk Kecamatan kaduhejo diikuti oleh sejumlah perwakilan tiap desa dari sepuluh desa yang ada di kecamatan Kaduhejo, dimana akan terpilih tiga orang dari tiap desa . jumlah total yang mengikuti tes wawancara sekitar 62 (enam puluh dua ) orang.

Para peserta antusias mengikuti tes tersebut ,dan pada saat diwartakan proses tes wawancara sedang berlangsung.

Salah satu panitia pelaksana yang ditemuai, saeful palah mengatakan semoga acara ini berjalan lancar dan hasilnya seperti yang diharapkan, sehingga pada akhirnya pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, kondusif sesuai harapan Masyarakat.

Pelaksanaan tes tersebut juga dihadiri atau disaksikan oleh Panwas Kecamatan.Hasilnya akan diumumkan tgl 25 mei dan pelantikan tanggal 26 mei 2024. Demikian kata keterangan Panitia. Pungkasnya (Alifudin/Ali Hamzah)
×
Berita Terbaru Update