Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musrenbang Digeular Meriah, ASN Malah Cuek Bebek

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T02:40:06Z

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Musyawarah Rencana Pemnangunan (Musrenbang) dilakukan untuk menyusun sejumlah rencana pembangunan di suatu wilayah seperti menentukan anggaran dan kegiatan pada tahun berikutnya.

Tujuannya agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terakomodasi ke dalam proses perencanaan untuk tahun berikutnya yang dilakukan pemerintah setempat

Dewan Pengurus Cabang (DPC), Angkatan Munda Indonesia Raya (AMIRA) , Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang diundang menghadiri acara oleh Bupati Kabupaten Pandeglang, dalam rangka Musyawarah Perecanaan Pembangunan (MUSREMBANG) RPJPD Kabupaten Pandeglang tahun 2025-2045, yang dilaksanakan di Hotel Horison Altama, Selasa (21-5-2024).

AMIRA merasa kecewa dengan kelakuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di undang. seharusnya ASN yang mewakili tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harusnya medengarkan secara hidmat dalam tiap proses rangkaian acara yang telah di laksanakan, Ini malaj cuek bebek.

Parahnya lagi ASN seharusnya dalam acara yang sakral tersebut bisa ikut memperhatikan menjadi pendengar audiens yang baik, namun sayang, seolah-olah tidak dalam menghadiri acara, padahal ASN, baik dalam hidup kepemerintahan maupun sehari-harinya itu sudah diatur oleh Undang - Undang. (Rudi Bako/Ali hamzah)
×
Berita Terbaru Update