Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gawat!! Ada Aksi jilid ||| Gama Unma

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T06:41:26Z

Kontakpublik.id, Pandeglang-
Memasuki hari Yang ke 3 Aksi Gabungan Mahasiswa Dan Alumni (GAMA) di Universitas Matla’ul Anwar Banten(UNMA),Terdorong Dari mahasiswa dan alumni dari Malingping bergerak menuju Universitas UNMA Banten yang Ber alamat Jalan Raya Labuan KM 23 Cikaliung, Sindanghayu, Kec. Saketi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

Ratusan Mahasiswa itu bermaksud untuk ikut berpartisipasi atas aksi keprihatinan dan empati sebelumnya yang dilakukan oleh GAMA Pada hari Senin (06-05-2024) di Kampus UNMA Pusat.

Aksi solidaritas atas krisis kebijakan jilid 3 akan dilaksakan pada Rabu (08-05-2024). 

Para pejabat di UNMA yang saat ini sedang menggema beberapa hari bukan membuat kendor para aktifis, akan tetapi membuat para aktifis bertambah gerah, pasalnya para pejabat UNMA tidak segera melakukan tindakan yang cepat tepat dan tidak merugikan.

Sebagaimana diketahui bahwa adanya aksi ini yang rencananya dilaksanakan dalam satu bulan tersebut berawal dari berhembusnya atas SK Pemecatan salah satu dekan yang diduga tidak sesuai prosedur dan dikarenakan adanya faktor kepentingan. 

Informasi yang himpun Kontakpublik.id dari korlap aksi bernama Sugiono, membenarkanya bahwa Hari rabu 08-05-2024 ada pergerakan mahasiswa alumni malingping. Ujarnya ( Ali Hamzah)
×
Berita Terbaru Update